Senin, 06 Maret 2017

Tips Cara Rias Pengantin Berjilbab Agar Lebih Modis

Ketika seorang wanita menjadi seorang pengantin, keinginan untuk tampil cantik semaksimal mungkin adalah hal yang lumrah. Baik bagi mereka yang mengenakan jilbab maupun tidak
Nah buat kamu yang ingin memaki jilbab, tak perlu resah tidak terlihat modis atau anggun. Karena saat ini banyak riasan yang bisa bikin tampilan berjilbab kamu terlihat lebih modis.
Ingin tahu gimana tips rias pengantin berjilbab agar lebih modis? Berikut beberapa diantaranya.

1. Penekanan make up mata


Mata merupakan satu indera yang terdapat di wajah. Dalam dunia tata rias, mata sering kali dijadikan sebagai titi fokus atau pusat perhatian. Terlebih buat kamu yang memakai jilbab, secara otomatis bagian dahi akan sedikit tertutup dan hal ini membuat penekanan pada mata harus dipertajam.
Nah tips rias pengantin berjilbab agar lebih modis untuk bagian mata, beranilah bermain eyes hadow. Dimana warna eyes hadow ini akan memberikan kesan cerah dan berani pada tata rias wajah kamu.
Selain itu, penekanan pada bentuk alis mata juga tak boleh kamu sepelekan. Begitupun dengan eyeliner dan bulu mata. Tak lupa juga pemakaian soft lens sebagai penambah kecantikan mata.

2. Berani pilih warna lipstik


Saat ini, varian warna lipstik sangatlah beragam. Dan biasanya saking beragamnnya sampai-sampai membuat calon pengantin bingung. Nah tips rias pengantin berjilbab agar lebih modis untuk masalah lipstik ini sebenarnya bisa disesuaikan dengan konsep tata rias.
Bila kamu lebih memilih make up natural, pemakaian lipstik nude akan sangat menarik. Tapi untuk tampil lebih cerah dan berani, nampaknya warna merah akan sangat menawan.

3. Model hijab


Satu tips rias pengantin berjilbab agar lebih modis yang terpenting adalah bagaimana model jilbab yang dipakai. Seperti yang kamu tahu sendiri, kalau model jilbab modern saat ini sangat beragam.
Nah inilah yang perlu kamu ingat dengan baik. Jangan sesekali memilih model jilbab yang berlebih untuk tampil modis dan modern. Akan jauh lebih cantik jika kamu berani pilih model jilbab yang simpel namun menarik.
Selain itu, penyesuaian model jilbab dengan bentuk wajah juga sangat penting. Buat kamu yang punya wajah bulat, sebaiknya jangan gunakan jilbab yang terlalu melekat dengan wajah. Pemilihan inner pun sebaiknya jangan yang berbentuk V.
Sedangkan buat kamu yang punya wajah oval, pemakaian jilbab yang melekat pada wajah justru akan membuat wajah kamu terlihat lebih proporsional. Begitupun dengan hiasan jilbab pada bagian samping yang akan mempermanis tampilan tata rias kamu.
Gimana, sudah paham dengan tips rias pengantin berjilbab agar lebih modis di atas? Dan dari penjelasan di atas, bisa disimpulkan bahwa untuk tampil modis dan modern nggak harus pilih make up berlebih, karena make up simpel jauh lebih menarik dan elegan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar